Ayat kursi latin serta arti dan keutamaannya


Ayat kursi latin serta arti dan keutamaannya

LATIN; "ALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QAYYUUM, LAA TAKHUDZUHUU SINATUWWALAA NAUM, LAHUU MAA FISSAMAA WAATI WAMAA FIL ARDL, MAN DZALLADZII YASYFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIH, YA'LAMU MAA BAINA AYDIIHIM WAMAA KHALFAHUM WALAA
YUHIITHUUNA BISYAI-IM MIN 'ILMIHII ILLA BIMA SYAA-A WASI'AA KURSIYYUHUS SAMAAWAATI WAL ARDL. WALAA YA-UUDUHUU HIFDHUHUMAA, WAHUWAL 'ALIYYUL'ADHIIM".
(QS. AL-BAQARAH, AYAT 255)

Artinya; "Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia, Yang Hidup kekal lagi terus-menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang 
langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at  sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang hadapan mereka dan dibelakang mereka, dan mereka mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kekuasaan Allah meliputi langit bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya dan Allah Maha Tinggi lagi Maha besar.

KEUTAMAAN AYAT KURSI


Sabda Nabi Muhammad SAW dari (Abi Qutadah); "Barang siapa membaca ayat Kursi ketika hendak tidur, maka Allah SWT, mewakilkan dua malaikat yang menjaga selama tidurnya hingga pagi"

2 Komentar untuk "Ayat kursi latin serta arti dan keutamaannya"

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan. Mohon Maaf, jika Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk, J*di, P*rn*,SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

mungkin anda juga suka