Doa agar hati tidak gelisah

Doa agar hati tidak gelisah


nuansaislamiii - Setiap manusia pasti mempunyai rasa bersedih yang membuat hati gelisah (tidak tenang), Hal ini dikarenakan berbagai faktor penyembabnya. 


Jika dalam kondisi seperti ini pastilah tidak nyaman, selalu terfikirkan karna nya, Makan tidak enak tidur pun tak nyenyak. 


Maka dari itu hendaklah membaca doa ketenangn hati, agar hati tenang dan tidak gelisah karna nya.


Berikut ini Doa yang diajarkan Rasulullah agar hati merasa lebih tenang;


اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ


Latin; Allahumma inni as-aluka nafsan bika muthma-innah, tu’minu biliqo-ika wa tardho bi qodhoika wataqna’u biatho ika


Yang artinya; Ya Allah, aku memohon kepada Mu jiwa yang merasa tenang kepada Mu, yang yakin akan bertemu dengan Mu, yang ridho dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian Mu.


Insaallah dengan membaca doa diatas, allah swt membuat hati merasa lebih tenang dan tak lagi gelisah dengan masalah yang sedang dihadapi


Jika terdapat ada salah-salah kata saya mohon maaf sebesar-besar nya, Dan jika terdapat ada kebenaran di antaranya, Itu semata-mata hanya dari Allah Swt.

Belum ada Komentar untuk "Doa agar hati tidak gelisah"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan. Mohon Maaf, jika Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk, J*di, P*rn*,SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

mungkin anda juga suka