Doa agar dijauhkan dari musibah

Doa agar dijauhkan dari musibah


nuansaislamiii - Bahaya atau musibah adalah suatu momok yang menakutkan pada kehidupan ini, Halnya seperti dirampok, kecelakaan dan lain sebagainya


Setiap manusia tentunya tidak ingin mendapatkan bahaya atau keburukan (Bala) di dalam hidup nya, Namun sebagai manusia kita tak tahu kapan keburukan dan bahaya yang akan terjadi, Bisa saja terjadi seketika dan kita tidak dapat mengantisipasinya


Hal ini pastilah membuat kerugian bagi seseorang yang mendapatkan musibah ini, baik materi,batin,fisik, serta tenaga


Maka dari itu sebagai umat islam hendaklah kita berdoa kepada allah Swt untuk dijauhkan dari hal-hal tersebut, Dan berikut ini adalah doa yang telah diajarkan agar kita dijauhkan dari bahaya atau musibah


Latin; "Bismillahirrahmanirrahim. Ilahi kaifa ad'uka wa ana ana, wa kaifa aqtho'u rajai wa anta anta ilahi, falaqtal bahra li musa 'alaihis salam wa najjaitahu minal gharaqi rabi najjini mimma ana fihi rabbi hab li farjan wa makhrajan birahmatika ya arhamar rahimin"


Yang artinya; Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Wahai Tuhanku, bagaimana aku memohon kepada-Mu sementara aku adalah aku, dan bagaimana aku memutus harapanku sementara Engkau adalah Tuhanku. Engkau belah lautan untuk Nabi Musa (keselamatan dari) dan Engkau selamatkan dia dari tenggelam. Wahai Tuhanku, selamatkan aku dari apa yang sedang aku ada di dalamnya. Wahai Tuhanku, berilah aku jalan keluar dan jalan keluar dengan rahmat-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih


Hendaknya doa diatas dibaca selepas sholat, agar lebih afdol, Insaallah dengan membaca doa ini, Allah swt menjauhkan diri kita dari bahaya atau keburukan (Bala) didalam kehidupan ini


Jika terdapat ada salah-salah kata saya mohon maaf sebesar-besar nya, Dan jika terdapat ada kebenaran di antaranya, Itu semata-mata hanya dari Allah Swt.

Belum ada Komentar untuk "Doa agar dijauhkan dari musibah"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan. Mohon Maaf, jika Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk, J*di, P*rn*,SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

mungkin anda juga suka