Doa dijauhkan dari berbagai penyakit mengerikan termasuk Covid19


Doa dijauhkan dari berbagai penyakit mengerikan termasuk Covid19


nuansaislamiii - Penyakit lepra, gila, kusta, dan penyakit-penyakit buruk seperti Covid19,  adalah suatu hal yang menakutkan didalam kehidupan, terlebih penyakit yang menimpa dunia sekarang ini adalah penyakit mengerikan yakni Covid19, yang mudah sekali menular hanya dengan bersentuhan atau kontak langsung pada penjakitnya


Setiap manusia tentunya tidak ingin merasakan penyakit tersebut, baik itu pribadi maupun pada keluarga kita, Namun kita tak tahu apakah penyakit-penyakit tersebut tidak akan menimpa kita, Bisa saja penyakit itu datang menimpa kita walaupun kita sudah berusaha mengantisipasinya


Hal ini pastilah membuat kita khawatir dan merasa takut, seluruh Dunia pun merasakannya dan kita ketahui kerugian Dunia sekarang ini sangatlah luar biasa, dampak nya bisa kita lihat dinegara kita yaitu INDONESIA yang mengalami (Krisismon) yang menyedihkan.


Maka dari itu hendaklah kita menjaga kesehatan, dan mematuhi PROTOKOL untuk mencegah penyebarannya .


Sebagai umat islam kita juga harus berdoa kepada allah Swt untuk dijauhkan dari penyakit-penyakit tersebut, Dan berikut ini adalah doa yang telah diajarkan Rasullullah agar kita dijauhkan dari berbagai macam penyakit berat yakni Covid19 dan lain sebagainya.


Doa memohon dijauhkan dari segala macam penyakit berat termasuk Covid19


اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ، والجُنُونِ، والجُذَامِ، وَسَيِّئِ الأسْقَامِ


Latin; "Allahumma inni a‘udzu bika minal barashi, wal jununi, wal judzami, wa sayyi’il asqomi"


Artinya, "Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari penyakit lepra, gila, kusta, dan penyakit-penyakit buruk"


Hendaknya doa diatas dibaca selepas sholat-sholat fardhu, agar lebih afdolnya, Insaallah dengan membaca doa ini, Allah swt menjauhkan diri kita dari penyakit-penyakit mengerikan seperti lipra, gila, termasuk Covid19, (Waullahualam) karena jika allah swt telah bekehendak (Kun fayakun) maka terjadilah, walaupun kita sudah berusaha mencegah dan berdoa.


Jika terdapat ada salah-salah kata saya mohon maaf sebesar-besar nya, Dan jika terdapat ada kebenaran di antaranya, Itu semata-mata hanya dari Allah Swt.


Belum ada Komentar untuk "Doa dijauhkan dari berbagai penyakit mengerikan termasuk Covid19 "

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan. Mohon Maaf, jika Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk, J*di, P*rn*,SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

mungkin anda juga suka